Cari Uang dengan main game

NEWS

JIKA ANDA INGIN LEBIH TERHUBUNG DENGAN SHAQ BLOG,SILAKAN DOWNLOAD TOOLBAR SAYA DISINI...TERIMA KASIH

Award Untuk Para Teman Blogger


Akhirnya...saya kembali blogging di blog ini...haha sudah lama ya ...Tapi pertama-tama saya minta maaf dulu kepada teman blogger saya yang sudah kunjungi blog ini...tapi tidak ada balasan kunjungan...Sebagai Tanda Maaf saya,saya memberikan award pada semua teman blogger hehe....Awardku nampaknya jelek sekali karena gue gak punya bakat dalam desain award..mohon maaf ya atas award yang tidak bagus ini....Ini merupakan award pertama yang saya buat dan menggunakan gambar Game Tibiame.Game ini sering saya mainkan di waktu offlinenya blog.Tapi...ya sudahlah Blog ini seperti biasa bagi kepada 10 orang dan harus diposting...ya itu saja yang saya mau bilang....dan mulai sekarang Blog ini Sudah aktif...
Nah...Berikut ini award yang saya bagikan kepada 10 teman blogger:
Bagi yang lau award ini silakan permisi dulu sama pemiliknya....hehehe
Label:

1 komentar:

  1. hanumuslem mengatakan...:

    wah lama gag dapet award aq + lama gag blogging... makasih yaw... :D

    kereennn juga award nya.. :D

Posting Komentar