Cari Uang dengan main game

NEWS

JIKA ANDA INGIN LEBIH TERHUBUNG DENGAN SHAQ BLOG,SILAKAN DOWNLOAD TOOLBAR SAYA DISINI...TERIMA KASIH

Ikan Dokter





Shaq Blog-Aduh,maaf ya teman blogger,saya postingnya terlambat karena kecapekkan tadi kerja.Kita langsung ke topik.Teman-teman pernah nggak tentang ikan yang bisa menyembuhkan penyakit manusia???Belum pernah kan...saya juga,baru akhir-akhir ini saya sering cari topik yang ingin saya bahas di stasiun TRANS 7.Nama tayangannya adalah DUNIA AIR.Saya nonton tayangan itu setiap hari jumat.Pada saat itu saya melihat seekor ikan yang dijuluki DOCTOR FISH.Ya...langsung saja kita bahaskan.Takut keburu waktu habis.Cerita begini Di abad ke-14 di Turki sudah dikenal terapi penyakit kulit menggunakan satu jenis ikan yang hidup di sana. Setelah melalui sejumlah penelitian ternyata ditemukan kalau ikan jenis Garra Rufa bisa membantu menghilangkan kulit-kulit manusia yang mati dengan cara memakannya. Cara ikan memakan kulit mati ini juga membantu menghilangkan bakteri di dalam luka, meningkatkan daya serap kulit terhadap mineral-mineral yang ujung-ujungnya membantu menyembuhkan luka di kulit manusia.Kalau rasa waktu kulit anda dimakan si saya nggak tahu,tapi banyak orang bilang itu rasanya geli.Ikan ini hanya kebanyakan terdapat di SPA.Kenapa begitu??Karena ikan ini hanya bisa hidup di suhu yang agak hangat dan kalau airnya hangat rumput ataupun makanan akan mudah hancur didalam.Jadi ikan ini suka kulit mati manusia loh..hehe itu aja informasi yang saya dapat.Sampai jumpa di hari kamis.

0 komentar:

Posting Komentar