Cari Uang dengan main game

NEWS

JIKA ANDA INGIN LEBIH TERHUBUNG DENGAN SHAQ BLOG,SILAKAN DOWNLOAD TOOLBAR SAYA DISINI...TERIMA KASIH

Ikan Guppi



Shaq Blog-hallo visitor,Kali ini Shaq Blog datang dengan tampilan baru.Maaf ya semalam nggak posting.Sekarang saya mau memposting tentang ikan mungil ini.Namanya Ikan Guppy.Ikan ini sangat cocok sekali jika diletakkan didalam aquarium.Mau tahu cara memelihara ikan Guppi.Ok,Check This Out!!!
Ikan guppi adalah ikan yang sangat mungil sekali tapi,sangat cocok sekali bila dijadikan ikan hias.Ikan ini memiliki satu keistimewaan yaitu dilihat dari sirip ekornya yang cantik itu.Ikan ini pun tidak mahal,hanya sekitar ribuan rupiah saja.
Ciri-Ciri ikan guppi:
-Ikan ini memiliki berbagai macam bentuk ekor antara lain short tail,sword tail dan wide tail.Mereka ini sering melakukan kawin campur sehingga dapat menciptakan ekor yang cantik.
Visitor pun bisa bedakan ikan jantan dengan yang betina.Ikan jantan itu bisa dilihat dari warna,warna ikan jantan biasanya cantik dan terang dan tubuhnya agak ramping.Sedangkan ikan guppi yang betina agak gemuk dan warnanya agak kusam.Jika ikan betina dibuahi dapat melahirkan hingga 60 ekor.
Bagi visitor yang mau memeliharanya itu cukup mudah cuma saya mau memberikan sedikit petunjuk saja.Ok check it!!!
1.Airnya perlu diganti 2 atau 3 Minggu sekali ataupun melihat kekeruhan air.
2.suhu air minimal 15 derajat-27 derajat celcius
3.Ikan guppi diberi makan 2 kali sehari.Makanan ikan ini adalah makanan alami seperti ulat,jentik-jentik dll.Makanannya harus dipotong kecil-kecil agar bisa dimakan oleh ikan guppi.

4 komentar:

  1. Ladida Cafe mengatakan...:

    wah, saya baru tahu ada ikan kyk gitu, hehehee :D

  1. Android mengatakan...:

    kayaknya lucu ikan ini, kira-kira harganya berapa ya ?

  1. Obat Kejang Anak mengatakan...:

    wah lucu sekali ikan guppi ini .

Posting Komentar