Cari Uang dengan main game

NEWS

JIKA ANDA INGIN LEBIH TERHUBUNG DENGAN SHAQ BLOG,SILAKAN DOWNLOAD TOOLBAR SAYA DISINI...TERIMA KASIH

Award ke 8



Shaq Blog-hallo visitor,selamat siang.Hari ini saya mau menceritakan hal yang sangat menyenangkan sekali selama saya nggak online.Sudah lama saya tidak menerima award dari teman blogger.sebelum kita ke topik award,saya mau mengucapkan terima kasih juga bagi yang telah mendukung posting sebelumnya meskipun tidak menang,saya tetap senang dengan dukungan visitor.Dan maaf ada gangguan postingan karena waktu saya tidak cukup jadi semalam saya tidak posting.Saya mengucapkan terima kasih kepada teman blogger saya TituiBom yang telah memberikan award ini kepada saya.Tema kali ini adalah tentang Islami Blogger award ya.Meskipun saya tidak beragama Islam,namun tidak apa-apa,dengan award ini,semoga semua blogger dapat berkomunikasi dan menjalin pertemanan yang sebaik-baiknya.
Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh blog yang diberi award di atas ialah :
1. Menyampaikan kepada blogger lain.
Disini anda bebas memberikan award ini kepada blog dengan jumlah yang tidak terbatas asalkan blog tersebut sesuai dengan syarat yang telah ditentukan diatas.
2. Memberikan Informasi tentang blog siapa yang memberikan award ini.
Disini maksudnya misal jika blog A memberikan award kepada blog B, maka blog B akan menuliskan pemberi award yakni blog A. Kemudian blog B memberikan award kepada blog C, maka blog C akan menuliskan pemberi award yakni blog B begitu seterusnya.

3. Membuat satu tulisan atau kalimat tentang Ramadhan.
Disini penerima award akan diberi tugas untuk menuliskan satu kalimat tentang bulan ramadhan. Boleh tentang Selamat Berpuasa, Selamat Berbuka, atau yang lainnya.Selamat Merayakan Ibadah Puasa,Semoga kita bisa tetap sehat dan baik di bulan Ramahdan.
4. Menginformasikan kepada penerima award
Disini anda harus memberikan informasi kepada blog yang telah anda pilih untuk mendapatkan award ini selanjutnya.

Nah,sekarang saya akan membagi award ini kepada teman blogger yang ada dibawah ini:

1.Run-Dblog
2.Ladida
3.Chenkgelate
4.Nurchaya
5.id-yansoft
Label:

7 komentar:

  1. www.chenkgelate.com mengatakan...:

    mana nama teman blogger nya sob ??

  1. Run-D BLoG mengatakan...:

    Makasi dah ngasih awardnya sob, tp aQ sdh tidak melakukan posting ttg award dikarenakan harus fokus ke postingan sesuai tema blog, aku ambil awardnya.

  1. Shaq Derri mengatakan...:

    maaf sob...ni sudah muncul...hehehe

  1. Chenkgelate[Admin] mengatakan...:

    OK sob . ..
    saya Ambil ya . .
    Thanks :)

  1. Unknown mengatakan...:

    terima kasih ya, semoga selalu sukses ke depannya, dan saya mohon maaf lahir dan batin selama saya ada kesalahan, mari sambut bulan Ramadhan dgn gembira :)

  1. bradengreews mengatakan...:

    iya aku juga dapat award dari tituibom.

Posting Komentar