Cari Uang dengan main game

NEWS

JIKA ANDA INGIN LEBIH TERHUBUNG DENGAN SHAQ BLOG,SILAKAN DOWNLOAD TOOLBAR SAYA DISINI...TERIMA KASIH

Four Eyed Fish (Ikan Bermata Empat)


Shaq Blog-Halo visitor,Selamat malam.Pada hari Kamis saya sudah memposting 7 Ikan Teraneh di Dunia.Janji saya akan di postingkan ke 7 ikan aneh tersebut pada setiap hari postingan saya.Bisa di cek di sini.Jadi sekarang saya akan memposting ikan aneh yang pertama.Anda masih ingat gambar ikan dengan kemampuan bisa melihat di permukaan dan dalam air.Ikan ini disebut Four Eyed Fish atau di artikan sebagai Ikan Bermata Empat.Simak saja informasi yang saya dapatkan tentang Four Eyed Fish.Check This Out. 

Four Eyed Fish termasuk dalam genus anablepidae yaitu ikan yang hidup di muara sungai bagian selatan Mexico hingga bagian selatan Amerika Selatan. Ikan ini hanya dapat hidup di air tawar dan air payau. Mereka memiliki mata yang terletak di bagian atas kepala dan terbagi dalam dua bagian yang berbeda, sehingga mereka dapat melihat bagian permukaan air dan bawah air dalam waktu yang bersamaan. Ikan ini sebenarnya hanya memilki 2 buah mata, namun kedua matanya yang terletak di bagian aras kepala terbagi menjadi 2 bagian, yakni bagian atas dan bawah yang dipisahkan oleh lapisan jaringan yang tipis. setiap bagian mata memiliki pupilnya sendiri. bagian mata atas untuk melihat di udara (atas permukaan air) dan bawah untuk melihat ke dalam air. ketebalan lensa mata bagian atas dan bawah pun berbeda, semakin ke bawah semakin tipis.

Four Eyed Fish menghabiskan sebagian besar waktu mereka di permukaan air. Makanan mereka terdiri dari serangga terestrial yang sudah tersedia di permukaan, namun mereka dapat mengkonsumsi makanan lain seperti invertebrata lainnya, diatom, dan ikan kecil dan Four Eyed Fish adalah satu-sisi livebearers dan organ reproduksi mereka yang unik untuk subfamili nya. Karakteristik ini hanya dibagi dengan Jenynsia genus terkait. 


Klasifikasi ilmiahnya adalah: 
Kingdom:Animalia
Phylum :Chordata
Class :Actinopterygii
Order :Cyprinodontiformes
Family :Anablepidae
Genus :Anableps

 Sebelum penutupan,saya akan share video Four Eyed Fish dari youtube yang diunggah oleh Petepage.
 Ya.Sampai disini dulu visitor.Jika ada yang mau ditanya atau kritik tentang posting ini silakan komentar di artikel ini.Saya akan menjawabnya.Jangan lupa pada hari Kamis,Saya akan posting tentang ikan aneh yang ke 2 yaitu ikan kelelawar berbibir merah(Red Lipped Batfish).Sampai jumpa visitor,terima kasih dan selamat malam.

4 komentar:

  1. BlogS of Hariyanto mengatakan...:

    unik juga ikan ini punya mata empat :)

  1. Rezeki Barokah mengatakan...:

    nice share info

  1. puisi dan pendidikan mengatakan...:

    wah mantap nih gan??? pengetahuan lagi... good job. semangat terus

  1. lina@happy family mengatakan...:

    Salah satu ciptaan Tuhan yang luar biasa...

Posting Komentar