Cari Uang dengan main game

NEWS

JIKA ANDA INGIN LEBIH TERHUBUNG DENGAN SHAQ BLOG,SILAKAN DOWNLOAD TOOLBAR SAYA DISINI...TERIMA KASIH

Shaq Blog Aktif Kembali (+1 game gratis)


Shaq Blog-Selamat siang visitor.Pertama-tama saya akan mengucapkan terima kasih kepada para visitor yang sudah berkunjung ke blog saya selama saya nggak aktif  di blog ini dan saya minta maaf kepada semua visitor/blogger lainnya karena saya tidak berkunjung balik ke blog anda/visitor.Selama 1 Tahun saya tidak bisa aktif dalam blog ini karena saya sudah masuk ke tingkat 3 SMA.Banyak sekali kegiatan pada siang hari dan tidak bisa membuat posting kepada anda.ok visitor,Mulai sekarang,Shaq Blog aktif kembali dan akan memposting pada hari Kamis jam 15.00 dan hari Sabtu jam 23.30.Ok visitor.Pagi ini saja,saya akan memposting 1 game seru ini.Tentu saja game ini pasti bertema ikan sesuai dengan tema blog ini.Namanya adalah Fish Tycoon.Semua visitor pasti sudah mengetahui game ini.Meskipun game ini sudah tidak begitu terkenal,game ini sangat memacu adrenalin kita dalam memelihara ikan ini. Fish Tycoon adalah perkembang biakan ikan dimana game ini visitor bisa memelihara,memberi makan,berkembang biak dalam game virtual ini.Keistimewaan game ini adalah terdapat 7 ikan ajaib yang bisa anda pelihara di dalam aquarium ini.Anda bisa mendapatkannya dengan terus memberi makan dan mengembangbiakan terus ikan-ikan anda.Preview gambar tersedia di bawah ini.beserta dengan link downloadnya.Ok,ini saja yang mau saya posting semoga bermanfaat bagi visitor.Selamat Siang.


FISH TYCOON

5 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    Wah...izin donload ya...nice post

  1. Unknown mengatakan...:

    Siiiiip lah sob . .
    jgn patah semangat doonggg :D

  1. The real differences around the world today are not between Jews and Arabs; Protestants and Catholics; Muslims, Croats, and Serbs. The real differences are between those who embrace peace and those who would destroy it; between those who look to the future and those who cling to the past; between those who open their arms and those who are determined to clench their fists.

  1. puisi dan pendidikan mengatakan...:

    wah mantap nih gamenya gan??

  1. Obat Gula Darah mengatakan...:

    Wah keren banget ternyata yah,,

Posting Komentar