Cari Uang dengan main game

NEWS

JIKA ANDA INGIN LEBIH TERHUBUNG DENGAN SHAQ BLOG,SILAKAN DOWNLOAD TOOLBAR SAYA DISINI...TERIMA KASIH

Pajangan Award

Pertama-tama saya minta maaf dulu kepada yang menerima award dan memberikan award karena laman award saya rusak berat.....jadi semuanya kupindahkan ke posting ini...
AWARD PERTAMA
Photobucket
ini dari ilyas prawibawa

AWARD KEDUA

Photobucket
dari Dityooow

AWARD KE TIGA PLUS TAG

Photobucket
Klu ini dari Reza
tagnya ada di bawah ini...

***Berapa Blog yang kamu punya? dan berapa Umurnya?***

---Baru satu saja.....Kalau umur sih...Kira-kira 4 Bulan.---


***Sejak kapan kamu mengenal dunia Blog?***

---Kira-kira 7 Bulan yang lalu.---


***Mengapa tertarik membuat Blog? dan untuk apa?***

---Karena blog itu bisa memberikan informasi kepada orang lain.---


***Apa kelebihan dan kekurangan dari Blog kamu?***

---Kalau kekurangan sih banyak....dan kalau kelebihan w gak tahu karena blogku masih pake yang dasar...---

AWARD KEEMPAT











Yang ini juga dari REza

AWARD KE LIMA
Klu yang ini saya dapat dari 2 temen blogger yaitu REza, Kelimutu.dan Run-D Blog
Photobucket
Award ini kubagikan kepada 10 temen blogger juga ni.....
1.MIMS
2.BOOK ONLINE
3.sazwan
4.MOCHi
5.atok
6.arga7
7.Indahnya Kebersamaan
8.Cerita Hidup
9.HANU MUSLEM
10.Sigodang pos
Bagi 10 blogger ini selamat ya....
soal backlink saya gak gitu mengerti....jadi g kutulis loh....maaf ya...
Nahhh....sekian dulu pajangan awardnya...Thx all and keep blogging
Tags:
Label:

0 komentar:

Posting Komentar