Cari Uang dengan main game

NEWS

JIKA ANDA INGIN LEBIH TERHUBUNG DENGAN SHAQ BLOG,SILAKAN DOWNLOAD TOOLBAR SAYA DISINI...TERIMA KASIH

Ikan Kelelawar Berbibir Merah(Red Lipped BatFish


Shaq Blog-Hallo visitor,selamat malam.Seharusnya saya harus bilang selamat siang visitor.Maaf saya tidak posting tadi siang karena laptop saya error dan baru hari ini selesai dan maaf juga pada hari yang lalu saya tidak melakukan blogwalking karena terjadi error di internet saya.Jadi saya hanya bisa mengakses internet dalam beberapa menit saja karena kalau sudah lebih kurang 40 menit,internet akan berjalan cukup lambat sekali dan sebab itulah saat saya mau mencopy link orang ke daftar blog saya,internet saya tiba-tiba saja error dan daftar link saya nggak di save.Sekarang link teman blogger saya banyak yang hilang dan susah untuk mengunjungi sekarang.Ya,sekarang saya akan memposting tentang ikan aneh yang kedua.Anda masih ingat nggak ikan yang memiliki bibir merah seperti di oles gincu.Nama ikannya adalah Ikan Kelelawar Berbibir Merah atau Red Lipped BatFish.Ikan ini sangat langka sekali.Jadi informasi yang saya dapatkan pun tidak cukup.Jika tidak puas,bisa anda dapat informasinya lagi di sini.Sekarang saya akan memberitahukan apa itu ikan kelelawar Berbibir Merah tersebut.Check This Out!!!


Para batfish berbibir merah (Ogcocepphalus darwini) adalah ikan yang tidak biasa melihat dari Kepulauan Galapagos. Ini milik Ogcocephalidae keluarga, yang anggotanya sering disebut sebagai batfish.

Merah berbibir batfish menyerupai dan berhubungan erat dengan kemerahan berbibir batfish (porrectus Ogcocephalus), yang ditemukan dekat Cocos Island di lepas pantai Kosta Rika. Kedua spesies ikan terlihat dan berperilaku sangat mirip satu sama lain.

Ada lagi sekelompok ikan yang sering disebut sebagai batfish, tetapi mereka termasuk dalam Ephippidae keluarga dan bukan keluarga Ogcocephalidae. Nama "batfish" berasal dari penampilan mereka - mereka adalah ikan yang dikatakan menyerupai kelelawar.

Semua ikan yang dikenal sebagai batfish telah dikompresi tubuh. Batfish dari Ephippidae keluarga biasanya memiliki sirip dan tubuh memanjang lateral terkompresi. Sebaliknya, batfish dari Ogcocephalidae keluarga, yang batfish berbibir merah milik, cenderung horizontal telah dikompresi tubuh dan tidak memiliki sirip memanjang.

Meskipun beberapa spesies batfish disimpan di akuarium rumah, pada umumnya Anda tidak akan menemukan merah berbibir batfish di hobi akuarium. Kebanyakan spesies batfish yang dipelihara di akuarium rumah berasal dari Ephippidae keluarga.

Para batfish berbibir merah tidak dianggap sebagai ikan akuarium yang baik karena sifat predator nya. Juga, ini adalah ikan laut dalam dan karenanya tidak biasa ditemui. Ini biasanya mendiami kedalaman laut lebih dari 100 kaki (30,5 m).

Selain itu, karena ikan ini biasanya menghuni laut dalam, pencahayaan di akuarium yang perlu disimpan lebih gelap dari aquarists paling digunakan untuk.

Para batfish berbibir merah memiliki metode yang sama untuk menemukan mangsa dimakan sebagai anglerfish longlure. Kedua batfish merah berbibir dan anglerfish "memancing" untuk makan malam mereka. Seperti anglerfish itu, batfish berbibir merah memiliki Illicium, yang merupakan ekstensi kecil dari daerah kepalanya. Dalam berbibir merah batfish Illicium dilindungi oleh sebuah moncong memanjang. Terlampir ke Illicium adalah ESCA bahwa ikan menggunakan untuk memikat mangsa tidak curiga.

Lihat artikel pada longlure anglerfish melihat video You Tube pendek dari kedua batfish merah berbibir dan anglerfish itu.

Mereka adalah karnivora dan makanan mereka sebagian besar terdiri dari ikan kecil dan krustasea (misalnya, udang, moluska, dan kepiting).

Para batfish berbibir merah adalah ikan tinggal bawah. Untuk berpindah dari satu tempat ke tempat itu telah dimodifikasi sirip yang ia gunakan untuk "berjalan" di dasar laut, bukan berenang.

Hal ini diyakini bahwa fungsi dari bibir merah terang mungkin untuk meningkatkan pengenalan spesies selama pemijahan.

Ya berikut ini adalah klasifikasinya
Kingdom:Animalia
Phylum: Chordata
Class: Actinopterygii
Order: Lophiiformes
Family: Ogcocephalidae
Genus: Ogcocephalus
Species: O. Darwini


Berikut ini video ikan ini dari youtube yang di upload oleh PBS


Yah,sampai sini dulu visitor.Pada hari Sabtu saya akan posting tentang Ikan aneh yang ke 3.Masih ingat?kalau lupa bisa di cek di sini.Terima Kasih sudah membaca dan selamat malam.

10 komentar:

  1. ICAH BANJARMASIN mengatakan...:

    Lucu ya bang ikannya,ini tergolong langka juga ya bang?

  1. ghanihendrika mengatakan...:

    ada ada aja nama ikan nya,,,
    thx infonya sob,,

  1. nahap.com mengatakan...:

    ikan nya mirip timpakul seperti yg ada di banjarmasin
    tapi timpakul hidupnya di lumpur pinggiran sungai atau pantai
    tapi kurang tau nama latin nya

  1. lina@happy family mengatakan...:

    Ikan yang benar2 unik dan 'lucu'. Senang dapat pengetahuan baru :)

  1. telaga ngebel mengatakan...:

    ha'aaaa mantap sobat.... aneh bin gokil

  1. Musliadi mengatakan...:

    Ikan apa yach itu..........?

  1. Unknown mengatakan...:

    ikan yang lucu... ahakz...

  1. Shaq Derri mengatakan...:

    @icar banjarmasin: memang sekarang uda agak langka sob...
    @Ghanihendrika:ya namanya jga ikan aneh...
    @nahap.com: Hampir mirip jga sih..tpi dia tidak ada bibir merahnya sob...
    @Lina@happy family: hahah...makasih y...
    @telaga ngebel:wakakaka...memang ikannya lucu kali...
    @musliadi: IKan kelelawar berbibir merah sob...
    @sedutzone: hahaha...

  1. DIOGO BRASIL mengatakan...:

    OLA AMIGOS, QUERO PARABENIZA-LOS PELO BLOG. TA INTERATIVO E COMPLETO. ABRAÇOS DO BARSIL.... http://novajerusalemdecristo.blogspot.com.br/

  1. Fairuz Hilwa Shahab mengatakan...:

    wah ane gak pernah liat ikan itu gan
    langka ya?
    semestinya kita harus menjaga hewan langka agar tidak punah
    kan sayang keanekaragaman hayati menjadi berkurang

Posting Komentar