Cari Uang dengan main game

NEWS

JIKA ANDA INGIN LEBIH TERHUBUNG DENGAN SHAQ BLOG,SILAKAN DOWNLOAD TOOLBAR SAYA DISINI...TERIMA KASIH

Ikan Mandarin


Shaq Blog-Hallo visitor,selamat siang.Sebelum saya masuk ke topik,saya mau mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya.Maafkan saya jika saya tidak membalas kunjungan ataupun komentar anda karena akhir-akhir ini,internet speedy sangat lambat sekali dan untuk blogwalking saja lambat sekali.Jadi saya mohon maaf bila tidak mengunjungi blog anda.saya ini posting pun di warnet.Biar agak cepat.Ya kita masuk ketopik.Saya akan memposting tentang ikan Mandarin.Ikan ini termasuk ikan tercantik di dunia lo visitor.Di lihat dari sisi manapun ikan ini begitu mempesona.tunggu apa lagi Check This Out!!!



Ikan Mandarin atau sering disebut Mandarin Dragonet memiliki warna paling menarik dan pola dari setiap ikan karang sering disimpan. Tubuh skala-kurang ikan adalah warna biru atau hijau yang memiliki garis bergelombang oranye di atasnya. Ekornya berwarna merah cerah dengan biru merayap. Warna lainnya dapat ditemukan dalam pola juga. Ikan ini juga kadang-kadang disebut ikan Psychedelic karena warna yang agak aneh. Mandarin laki-laki cenderung lebih besar dari betina dan memiliki sirip punggung besar runcing yang jarang ditampilkan. Meskipun umum disebut Mandarin Goby, mereka sebenarnya tidak ikan gobi, melainkan termasuk dalam keluarga dikenal sebagai dragonets.
Ikan Mandarin ini hidup di wilayah Filipina dan ke arah barat ke Australia. Ditemukan pada kelompok atau pasangan, sering pada dasar berpasir antara puncak-puncak karang.


Ya ini merupakan deskripsi ikan tersebut dan saya juga mendapatkan info yang bagus buat visitor yang ingin memelihara ikan cantik ini.Check This Out!!!




 Kesesuaian Terumbu Karang: Mandarin ikan adalah salah satu ikan paling sering dijual, namun mereka sayangnya salah satu yang paling mungkin untuk binasa dalam tangki terumbu rata-rata. Alasan untuk ini adalah kebiasaan yang sangat rewel mereka makan. Mandarin Banyak hanya akan makan amphipods hidup dan copepoda (polong) yang ditemukan dalam jumlah yang cukup hanya dalam lebih besar dan tangki terumbu mapan. Persyaratan minimum tangki umumnya dinyatakan sebagai 55 galon atau dari batu hidup. Hal ini berdasarkan kebutuhan makan dan kebutuhan ruang bukan sebagai bahasa Mandarin adalah ikan, sangat lambat jinak. Mungkin yang lebih penting daripada ukuran tangki adalah bagaimana berat makan dan nutrisi kaya tank adalah, karena jenis tangki umumnya akan mendukung populasi polong lebih tinggi dari tangki berjalan di bawah kondisi ramping lagi.


Disposisi: Sangat non-agresif terhadap ikan lain dan ikan lainnya tampaknya membayar mereka perhatian. 2 laki-laki akan melawan, sehingga mereka hanya harus disimpan secara tunggal atau pria / wanita berpasangan. Mandarin menghabiskan hari-hari mereka dengan hati-hati memeriksa atas batu pasir hidup dan mencari tidbits lezat untuk dimakan.


Feeding: Seperti disebutkan di atas, makan bisa menjadi masalah besar dengan Mandarin. Beberapa akan mengambil makanan seperti udang air garam beku dan bloodworms. Orang lain akan menolak untuk mengambil apa pun kecuali makanan hidup. Mandarin yang sangat lambat dan hover, seperti burung kolibri menggunakan sirip depan mereka sambil mencari makanan. Bahkan Mandarin yang mengambil makanan siap mengalami kesulitan bersaing dengan ikan lebih cepat untuk potongan. Satu saran saya telah mendengar bahwa masuk akal, terutama dalam tangki kecil yang tidak mendukung populasi polong besar adalah untuk membangun sesuatu yang disebut 'polong tumpukan'. Ini adalah batu kecil ditumpuk menjadi tumpukan di mana potongan-potongan kecil udang atau makanan yang sama dapat dimasukkan setiap beberapa hari. Ini tumpukan batu menyediakan perlindungan, dan pasokan makanan untuk polong yang memungkinkan mereka untuk cepat berkembang biak dan menyediakan makanan bagi Mandarin.


Tahan banting: Sangat hardy bawah kondisi yang tepat ketika memulai dengan spesimen sehat yang makan. Mereka tampaknya sangat tahan terhadap penyakit parasit seperti Ick, tampaknya akibat lapisan lendir tebal mereka. Sayangnya, Mandarin kebanyakan disimpan di bawah kondisi di toko-toko hewan peliharaan yang menyebabkan mereka untuk perlahan-lahan kelaparan. Carilah perut cekung sebelum membeli. Beberapa spesimen tampaknya merana ke titik di mana mereka tidak dapat bertahan hidup, bahkan ketika dimasukkan ke dalam kondisi yang baik. Jika memungkinkan, pilih spesimen yang makan makanan fozen.


Suhu: Apakah baik dalam rentang yang normal terumbu tangki suhu minimal 76-82 ° F.


Ukuran: Mandarin bisa mendapatkan hingga sekitar 3 "panjang.


PerkembangBiakan: Mandarin dilaporkan melahirkan dalam tangki terumbu karang. Menggoreng sangat kecil dan memerlukan makanan pertama yang lebih kecil dari rotifera. Gambar di atas menunjukkan sepasang pria dan wanita. Laki-laki berada pada mode layar penuh saat pacaran betina


Berikut ini merupakan video Ikan Mandarin yang sedang diberi makan dari Youtube yang di unggah oleh RobCropper.


Ya sudah lihat kan ikannya visitor.Sekarang saya mau pamit dulu karena ada kegiatan saya.Jangan lupa membaca posting hari Sabtu ya.selamat siang dan terima kasih.

17 komentar:

  1. lina@women mengatakan...:

    Ikan yang luar biasa indah.
    Selamat menjalankan ibadah puasa juga ya.

  1. BlogS of Hariyanto mengatakan...:

    ikannya unik dan menarik pandangan mata :)

  1. Max mengatakan...:

    Selamat menjalankan ibadah puasa juga sob :)
    mohon maaav juga klaw saya ada salah slama blogwalkinh kesini :D

  1. Misbah mengatakan...:

    wiihh..ikanya keren banget sob,...........

  1. Mbah Dukun mengatakan...:

    Selamat menunaikan ibadah puasa Shaq, oh ya nih ikan mahal nggak?

  1. profit jss tripler mengatakan...:

    ckckckck detil banget kang.... semangat

  1. Max Blog mengatakan...:

    Ikannya lucu sob :D

  1. lina@happy family mengatakan...:

    Mampir lagi di sini. Warna birunya benar2 indah ya.

  1. Data PPOB mengatakan...:

    mampir di sini

  1. a.kohar mengatakan...:

    lagi cari teman ni.. salam kenal ditunggu kunjungan baliknya...

  1. Penyaramku mengatakan...:

    blognya rame juga yaaa

  1. Ghani mengatakan...:

    keren ikan ny sob,,,

  1. Outbound di Malang mengatakan...:

    nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

  1. blp mengatakan...:

    salam kenal sahabat ..artikel yang menarik untuk di baca

  1. ryan mengatakan...:

    https://tvskybox.com
    7500 iptv channels only 5 usd /5 euro !

Posting Komentar